.
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net
    15 New Post
    15 Popular Post
    Online Buisiness
    Web Payment Processor
    PC/Laptop/Softwarenya
    Koneksi/Jaringan/Internet
    Sitemap

Join The Community

Traffic Exchange with 160,000+ members

Payza

Apasih Payza itu? 
Payza merupakan salah satu media transaksi internet yang hampir mirip dengan Paypal dan fungsi sebagai alternatif transaksi internet selain menggunakan paypal. Mengenai masalah kekurangan dan kelebihan masing-masing saya sendiri belum terlalu banyak tau terutama tentang Payza ini. Namun untuk proses kedepan saya memperkirakan pengguna Payza akan bersaing dengan pengguna Paypal

Salah satu alasannya karena proses verifikasi Payza lebih mudah dari pada Paypal. Oleh karena itu bagi anda yang telah terjun di dunia bisnis internet terutama yang terjun di dunia PTC wajib memiliki akun di Payza, karena hampir sebagian besar PTC-PTC menggunakan alternatif pembayaran melalui Payza.  

Cara membuat account Payza lebih mudah daripada membuat Paypal, karena menverified akun Alertpay tanpa harus menggunakan kartu kredit berikut. 
Selanjutnya saya akan mengajarkan langkah-langkah membuat account Alertpay:  

1.Silahkan kunjungi situsnya:
   

2. Kemudian pilih sign up, lalu pada menu dropdown Pilih Negara Anda, pilihIndonesia, dan pilih jenis account, saya cenderung untuk memilih Personal Pro, lalu pilih tekan tombol Next 

  










3. Isi form sesuai dengan identitas asli anda , gunakan data yang sesuai dengan KTP atau SIM atau paspor yang akan Anda upload ke Payza. Contoh menggunakan ID Card, lalu isi formnya sesuai dengan ID Card anda , kemudian tekan Next 



















 4. Isikan alamat email dan password yang akan digunakan untuk login ke Payza. Dan isi field security question, yang nantinya di gunakan untuk request lupa password.  






  




5. Tunggu beberapa menit kemudian buka email Anda, buka email dari Payza, lalu silahkan klik link aktivasi yang mereka berikan untuk memverifikasi alamat email Anda benar atau tidak, subjek Email Payza:Validate YOUR EMAIL. Setelah anda klik link aktivasinya, anda akan di pindahkan ke tampilan halaman alertpay, seperti gambar di bawah ini.


















6. Lalu login dengan menggunakan password yang sama saat Anda mendaftar untuk Payza untuk memvalidasi alamat email anda.




 










7. Setelah memasukan password anda anda akan di pindahkan kehalaman Create Pin. Masuka PIN yang mudah diingat karena untuk setiap transaksi yang kita lakukan di sana, kita harus memasukan PIN ini untuk mengkonfirmasi transaksinya. Jadi pin ini sangatlah penting.





 










8. Akhirnya selesai juga proses registrasinya. Sekarang Anda bisa masuk ke halaman profil utama anda.  Dan melanjutkan ke proses selanjutnya.

9. Yang terakhir adalah proses verifikasi. Ada dua verifikasi dokumen  yang harus anda lakukan, pertama scan ID Card untuk membuktikan keaslian indentitas diri anda dan berikutnya adalah scan Tagihan Telepon/CreditCard/Buku Tabungan/Rekening giro untuk Bukti Alamat. Hasil scan harus jelas, dan size filenya adalah 5 MB.









10. Tunggu sekitar 10 hari untuk menunggu jawaban dari Payza dokumen kita diterima atau ditolak. Jika dokumen anda diterima, anda sudah memiliki akun payza yang verified

Berikut adalah cara untuk menambahkan akun bank ke Payza:
1. Login ke account Payza. Pada menu Alertpay. Klik Profile lalu pilih Financial-> Bank Account   

2. Kemudian pilih negara anda lalu klik Next  

3. Kemudian pilih Bank Wire karena untuk sementara negara kita masih belum mengsupport Bank Transfer lalu klik Next  

4. Isi data bank anda seperti contoh dibawah ini. Untuk kode bank dan kode swift bank bisa anda lihat disini.  

5. Jika sudah klik Next. Kemudian anda akan diminta untuk mengkonfirmasi akun bank anda.  

6. Perhatikan baik-baik data yang telah anda isi. Jika sudah benar. Klik Add Bank Account. Kemudian anda akan mendapatkan pesan bahwa akun bank anda telah berhasil ditambahkan. 7. Sekarang anda sudah bisa mencairkan uang dari Alertpay ke rekening bank anda. Untuk cara mengwithdrawnya  hampir sama dengan paypal bedanya adalah pada Alertpay min penarikannya US$40 dan feenya lebih tinggi yaitu $15. Jadi saran saya, bagi yang mengikuti program PTC atau progran berbayar lainnya sebaiknya meredeem ke paypal saja karena feenya lebih rendah. Sedangkan dana di alertpay bisa anda gunakan untuk membeli referal, upgrade membership atau transaksi lainnya.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda..
Share this artikel:
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Twit This!
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Post a Comment